Serda Edy Priyanto  Gotong-royong Bersama Warga Bersihkan Sampah dan Sedimen 

Serda Edy Priyanto  Gotong-royong Bersama Warga Bersihkan Sampah dan Sedimen 

PEKANBARU  celotehriau.com-- Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Serda Edy Priyanto melaksanakan monitoring  gotong royong pembersihan parit / drainase yang tersumbat  akibat sampah dan sedimen di jalan Sudirman, Ahad (18/12/2022).

Kegiatan ini adalah dalam upaya  menjaga serta memelihara lingkungan agar tetap bersih dan terbebas dari banjir Babinsa  kelurahan Tanah Datar bersama warga bahu membahu bersihkan parit dan melakukan perbaikan terhadap parit/drainase yang rusak agar air dapat mengalir dengan lancar dan tidak menimbulkan banjir.

"Dari  kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal serta dapat memelihara semangat gotong royong ditengah masyarakat," ujarnya 

Serda Edy Priyanto menuturkan gotong royong ini sangat dibutuhkan pada saat ini untuk memberikan motivasi kepada masyarakat bahwa kebersihan itu sangat lah penting demi menjaga lingkungan tempat tinggal tetap bersih dan sehat.

"Mari kita bersinergi menciptakan kebersihan sebagai bentuk mendukung pemerintah kota mewujudkan Pekanbaru yang sehat bersih, bebas sampah dan bebas banjir," pungkasnya.(IUD)

 

Berita Lainnya

Index